Sabtu, 30 Januari 2010

Dari Datang Sampai Pulang

Assalamualaikum Wr. Wb.

posting kali ini menceritakan perjalanan saya ke sekolah pas baru masuk dulu.

Saya berangkat dari rumah sekitar jam 05.40 WIB, terus jalan bentar ke embong buat nyegat bemo WL. =>
Terus turun di JL Branjangan (deket JMP) buat nyegat bis kota. Kalo pas lagi kurang beruntung saya dapet bis ini. =>
Sebenernya bis nya enak sih adem, bersih, cuma tarifnya itu yang saya tidak suka wkwkwk, memang harga memberi rupa.
Kalo pas lagi beruntung saya dapet bis ini. =>
Saya suka naik bis ini karena tarifnya agak murah, terus waktu tempuhnya juga relatif sama, kira-kira sepuluh menit-an dari JMP ke sekolah. Jadi ya saya lebih suka naik bis ini.
Terus abis itu saya sampai di sekolah. =>

Sekarang perjalanan pulang. Kalo pulang saya harus jalan dulu ke JL Yos Sudarso (deketnya gedung DPR) buat nyegat bemo N. =>
Abis naik bemo N saya turun di JMP trus jalan ke halte nya perahu nambang di sekitar daerah kalimas, atau kalo pas lagi beruntung saya langsung diturunin di halte nya langsung, jadi gak perlu jalan lagi. Trus naik perahu ini. =>

Saya naik perahu ini buat nyebrangin Sungai Kalimas. Bayarnya murah kok cukup rp500,00 saja. Trus saya jalan lagi buat pulang ke rumah. Biasanya saya lewat kampung arab pas mau pulang ke rumah. Kalo jalan kaki dari halte nya perahu ke rumah saya biasanya makan waktu kurang lebih lima sampai sepuluh menitan. Trus akhirnya sampai rumah.

Sekian posting kali ini. Semoga bermanfaat bagi pembacanya.
wkwkwk

Wassalamualaikum Wr. Wb.

4 komentar: