Sabtu, 26 September 2009

The Miracle of Shodaqoh

Assalamualaikum WR WB

Entri kali ini saya mau berbagi pengalaman tentang keajaiban shodaqoh. Begini ceritanya...

Pas mau berangkat shalat jumat, saya niat mau infak atau orang jawa biasa menyebutnya 'nyelengi' maklum rek mumpung lagi banyak duit abis hari raya gitu hehe :D. Terus berangkat jumat-an lalu masukin duit sebesar rpxxxx ke kotak amal. Ya sudah terus duduk dengerin khotbah.

...akhirnya shalat jumat berakhir juga, pas pulang kebetulan ada saudara datang ke rumah, ya sudah saya salaman. Abis salaman ...ehh saya disuruh nunggu sebentar, ...dan WOW!!! saya dikasih duit biru coy!!! Alhamdulillah!!!

Saya baru saja mendapat bukti keajaiban shodaqoh. Uang saya langsung diganti oleh Allah SWT bersungai-sungai, ehh salah yang bener berkali-kali lipat dalam waktu yang relatif cepat, Subhanallah!!

Mangkanne rek, kon lek duwe duwek ojo' medhit-medhit, ojo lali shodaqoh-ne rek yo! oke coy!!!

...sekian...
mohon maaf apabila ada kata-kata yang kurang berkenan, sepurane yo rek!
minal aidzin wal faidzin

Wassalamualaikum WR WB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar