Jumat, 22 Mei 2009

gokil bareng temen2

pas hari jum'at kemaren, gw dan temen2 pergi refreshing keluar abis ujian. pertamanya sih mau ke KBS, tapi namanya banyak temen ceweknya, mana mau pergi ke tempat gituan. maunya ke mall aja. Ya udah deh yang waras harus ngalah. Nih yang ikut : Afrizal, Billy, Dita, Ira, Lusi, Najwa, dan Zulfa, serta Khoir. Pertamanya gw n friend pergi ke gramedia gitu liat2 buku, sekalian ceweknya nungguin gw ama Billy shalat jum'at. abis shalat jum'at gw n billy balik ke gramed, ehhh taunya disana gw nemu cd laskar pelangi euyyy! the best film i have ever seen. trus kite2 pergi makan deh, kita makan di d'cost, ya semacam restoran sea food gitu harganya juga relatif murah. nahhh disini nih awal kegokillan anak2. Gila bro rezzeck banget temen2 gw. Apalagi yang duduk di meja pojok terdiri dari 4 monster ganas, gila tuh mafia semua termasuk gw wkwkwkwkwk! Waduuuh udah deh gokil abisss!!! udah makannya lama, masa' ya makan di sana menghabiskan waktu hampir 3 jam chooy!!! waduh gila kan, udah gitu kempro pisaan!!! wahh jadi malu ama yang nglihat waktu itu. Abis itu kita nganter temen beli dompet gitu.. Ehh tau2 ada temen ngajakin ikutan game dari honda beat gitu. gamenya tuh menaikkan orang ke beat sebanyak-banyaknya. Waduh gw ogah ah apalagi acaranya maghrib, akhirnya kita2 gak ikut trus pulang deh, ya lumayan to refresh my mind.

udah dulu ya, entar disambung lagi, mohon maaf apabila ada kata2 yg kurang berkenan.
trims. wkwkwkwkwk!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar